Microsoft sebagai develop windows, rasanya sah2 saja jika melakukan razia terhadap pelanggan gelapnya (baca; windows bajakan). Nah seiring perkembangan dunia internet yang makin maju ternyata windows bajakan dapat di sulap menjadi genuine. Salah satu caranya adalah dengan tool ini. Smoga tool ini dapat bermanfat bagi anda yang tidak mau membeli windows Asli.
Di dalam packing ini terdapat 2 tool. yang pertama microsoft genuine advantage diagnostic tool 1.5.0540.0 yang berfungsi untuk mendeteksi semua produk2 microsoft, dan yang kedua berisi magical jelly bean keyfinder v1.41 yang berfungsi untuk mencari dan menemukan serial key produk2 microsoft yang terinstal di komputer kita.

Penjelasannya ikuti langkah2 dibawah ini :
1. microsoft genuine advantage diagnostic tool 1.5.0540.0:
Double klik pada microsoft genuine advantage diagnostic tool.exe , jika windows anda asli, maka akan mendapat notifikasi seperti gambar diatas.
Tetapi jika windows anda bajakan, maka notifikasi genuine yang berwarna hijau akan menjadi merah. Artinya, anda harus menggunakan tool kedua. yaitu: 

2. Magical jelly bean keyfinder v1.41
Cara penggunaanya, silahkan doble klik pada keyfinder.exe dan anda akan melihat serial number wind*ws yang terinstal. Nah anda tinggal klik option, klik change windows key dan anda tinggal masukkan serial key yang genuine. Serial key ini sudah termasuk dalam packing ini.
Sebagian antivirus mendeteksi tool magical jelly bean keyfinder v1.41 sebagai malware. Abaikan saja. Karena pada dasarnya, tool ini adalah trik ber-wind*ws ria.
Jika anda berminat dengan packing tool ini, silahkan download Membuat Windows Xp menjadi Genuine
  
Referensi : http://sanganam.com