Tanggal 05 juni 2010 adalah akhir aku prakerin, aku sangat senang dan berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu ku dalam melaksanakan prakerin. Aku prakerin sangat banyak mendapat pengalaman diantaranya mendapat banyak teman. Diantara mereka antara lain
1.Mas Aries : Dia sangat baik kepadaku, kenapa dia aku taruh paling atas karna aku pertama kali datang ke tempat Prakerin yang aku temuai adalah Mas Aries. Hobinya sangat banyak diantaranya Ngeblog, Browsing, dan masih banyak yang lainnnya.
2. Mas Mukti : Dia juga baik kekpada ku, aku mulai kenal sama dia pada waktu di warnet juga, dia sepesial jaga malam di Internet Cafe (VI-NET).

3. Mas Sigit : Dia orangnya juga baik, pemalu, tetapi kalo sudah kenal dia orangnya sangat friendster. dia sepesial jaga siang di warnet barat jalan (FUNNY-NET)
4. Mas Yani : Dia juga baik, aku kenal dia juga karna prakerin, dia sepesial jaga malam di funny net. Aku juga mempunyai pengalaman yang lucu dengan mas Yani, sewaktu dia mengajak aku untuk membeli Kertas di muncar.....mau tau apa ceritanya tanya aja di orangnya langsung...he he he
5. Pak tamim (Pak Srod  kalo di laros.org) dia sangat baik juga, karna aku bisa leluasa psg di tempatnya, dia tidak membatasi atau mengatur waktu, jadi aku psg bisa lebih enjoy
6.Mas Faisol : Dia Bos Aku ketika aku Psg di muncar tepatnya soponyono net (bakso dan internet) dia baik kepada ku, aku disana pernah mengurusi ayam2 nya sewaktu dia tinggal di madura
7.Mas saipul : Dai orang nya sangat humoris dan penakut....he he he he..tapi dia juga sangat baik
8.Mbak Ana : Dia juga bos aku di soponyono...aku terusin besok akumasih capek ngetikknya