FARONICS ANTI-EXECUTABLE V3.3 LAUNCHED.: An article from: Computer Security UpdateMalem2 gak ada kerjaan enak nya apaya?....Aku langsung aja Ambil sepeda kemudian kewarnet. Aku ingin Download semua program hack. Kalo download pake PlugInnya Web Browser bisa ambis duit kiriman aku. Pikir punya pikir aku coba pake IDM(Internet Download Manager), tapi sayang di Warnet itu belum di Install IDMnya. Yah paksa nyari lagi
mana Flash Disk aku hilang, kayanya hari ini emang benar-benar sial buat aku.
Sekian lama mencari akhirnya dapat juga. Kemudian aku install, eh malah yang nampil pesan error ketika aku jalankan Instalan IDM. Kaya gini neh tampilannya.

 Wah dalam hatiKu, Kenapa ya? Padahal biasanya ga kaya gini Ko….. Aku tanya deh ma penjaga Wanternya, dengan sombong tu penjaga warnet bilang “Kamu ga bakalan bisa nginstall program apapun”, dengan sakit hati aku kembali ke Komputer. Hati masih dongkol coba-coba aku buka Regedit, mungkin aja Bisa diakali. Untuk kedua kalinya Aku merana, regeditnya di kunci cmd, dan Control Panelnya pun ikut-ikut di sembunyikan…… Tambah mangkel aja hati Ku
Aku coba minta bantuan Paman Google, eh malah yang aneh-aneh yang di beritahukan, Pikir punya pikir kayanya ini ada sebuah program yang di Install mungkin pemblog file exe. Aduh gmna mau ngeremov tu program sedangkan Control Panelnya ga ada. Aku nyerah? Ga aku uda keburu dendam ama Penjaga Warnetnya..

Aku coba-coba buat shotcut untuk program Add/Remove Program…… Smoga cara ini bisa berjalan dengan baik…. Klick Kanan pada desktop -> pilih New->Shorcut
Kemudian masukan , kemudian Next
 Setelah itu masukan nama Shotcut yang anda buat tadi, Kemudan Finish
 Kita coba buka shortcut yang telah kita buat tadi. Setelah itu ada sebuah program yang aneh yang pernah aku lihat. Aku coba UnInstall aja
 Setelah itu aku coba kembali Install IDMnya, apa yang terjadi? Aku berhal, Akhirnya aku sepuasnya mendownload sesuka hatiKu dengan kecepatan tinggi…..
Mampus tuh penjaga warnet.
Sekian Dulu Semoga Bermanfaat.

Referensi : http://ppkia.blogspot.com