Banyak  settingan regedit, oleh karena itu saya
akan memberikan sedikit tentang bagaimana cara system regedit
bekerja untuk settingan program lain dan mungkin akan
berguna bagi anda.

Microsoft sebagai develop windows, rasanya sah2 saja jika melakukan razia terhadap pelanggan gelapnya (baca; windows bajakan). Nah seiring perkembangan dunia internet yang makin maju ternyata windows bajakan dapat di sulap menjadi genuine. Salah satu caranya adalah dengan tool ini. Smoga tool ini dapat bermanfat bagi anda yang tidak mau membeli windows Asli.


Control Panel merupakan salah satu Media Kontrol Utama pada OS Windows.
Panel beserta Applet-Applet bawaan Windows maupun dari third party programs ini perlu dijaga dengan baik dan benar, baik keberadaannya maupun konfigurasinya agar tidak terakses oleh pihak manapun yang tidak berwewenang agar tidak terjadi perubahan ataupun kesalahan berbagai konfigurasi pada tiap-tiap Appletnya.

Cara membuat tulisan atau judul blog berjalan, cara bikin judul blog berjalan pada adress bar, sangatlah gampang, berikut caranya :

1. Login keblog kamu buka tata letak dan pilih edit html
2. Centang expland template lalu copy kode dibawah ini

Comments

Kini dengan sekeping CD kita dapat menyimpan data dengan dibantu dengan program-program yang terdapat dalam computer, salah satunya adalah nero. Program yang dapat memburning data kedalam CD.
Untuk melakukan pemburningan langkah-langkah yang harus dilakukan yaitu:

Comments

printer-canon-pixma-ip-1980Belum genap sebulan semenjak saya membeli printer Canon IP-1980 (beberapa menyebutnya IP 1900), tinta asli yang dari pabrikan sudah mau habis (pada computer sudah muncul tanda seru) Hal ini membuat saya bingung, terlebih ketika saya harus menge-print lembar tugas saya yang panjangnya bisa sampai beberapa halaman. Niat saya untuk mengganti cartridge printer tersebut urung ketika saya mengetahui bahwa harga cartridge hitam yang baru Rp. 180.000 dan yang warna Rp. 220.000 (harga tersebut adalah harga pada Januari 2009 di kawasan Mangga Dua Jakarta). Kalau ditotal sekitar Rp. 400.000 (harga tersebut terlalu mahal bagi mahasiswa berkantong pas-pasan seperti saya). Jika ditambah sedikit lagi, harga tersebut sudah sama dengan harga printer yang baru (Rp. 550.000). Akhirnya saya mengambil jalan pintas, yaitu me-refill cartridge yang lama.

Comments

Cara Memperbaiki Memory Rusak (SD RAM, DD RAM) dapat dilakukan dengan mudah dan anda hanya perlu bantuan Avometer dan cairan pembersih hardware. Tahukan apa yang dimaksud dengan avometer...???. Avometer adalah adalah alat untuk mengukur arus, tegangan dan hambatan listrik. Avometer ini bisa anda manfaatkan untuk memperbaiki memory yang sudah tidak dapat berfungsi lagi. Tapi tidak semua memory rusak bisa berhasil diperbaiki. Jadi sebelum membeli memory yang baru lakukan tips berikut ini untuk memperbaiki memory anda yang sudah rusak.

Comments

Digital video editing sering kali hanya digunakan dan dapat dilakukan oleh orang tertentu saja. Namun dengan perkembangan teknologi saat ini, memungkinkan semua orang dapat membuat rekaman video pribadinya. Hanya bermodal PC dengan spesifikasi tertentu ditunjang software video editing maka segalanya akan beres. Saat ini kita akan coba membawa tips bagaimana mengedit video menggunakan software yang umumnya sudah tersedia buat anda yang menggunakan system operasi windows XP. Nama software itu adalah Movie maker, aplikasi ini dapat anda jalankan melalui Menu Program. Berikut ini adalah tipsnya untuk anda:

Comments

Situs dengan format WAP adalah situs yang hanya bisa dibuka dengan mengunakan hp (ponsel) dan tak bisa dibuka langsung melalui pc. Contohnya seperti situs "waptrik.com" yang menyediakan mp3, walpaper, games, dan konten-konten lain yang menarik yang bisa dengan mudah kamu download dengan mengunakan hpmu, Tetapi situs ini tidak akan bisa terbuka apabila di akses melalui pc.

Tapi tenang! kamu dapat mengakses situs-situs wap dari pc mu dengan bantuan 2 software tambahan, yaitu Sj Boy Java Emulator dan Opera Mini. SjB Java emulator adalah software hp virtual untuk pc, sedangkan Opera Mini adalah browser khusus hp. Nah, agar kamu dapat membuka situs wap dari pc maka ikutilah langkah-langkah berikut:

Comments

VCD Cutter adalah software untuk memotong video yang ada di VCD atau file yang ber-extension mpg, mpv, m1v, dat, avi, mov, mp3, mp2, mpa, wav, aiff dan au.

Silahkan download software-nya di sini.

Ok, bagi yang sudah download silahkan buka VCD Cutter-nya,



langkah selanjutnya ikuti petunjuk di bawah:

Comments

Sobat-sobat mungkin pernah kesetrum ketika memegang CPU komputer atau layar monitor flat.

Pengalaman itulah yang sering saya alami, awalnya sih saya biarkan karena tegangannya kecil dan saya pun sedikit terbiasa dengan setrum. Tapi karena saya sering bongkar pasang hardware komputer, biasanya untuk menghindari setrum saya harus memakai alas kaki atau mencabut tegangan listrik ke CPU dan cara seperti itu kurang efisien, maka saya coba mengatasinya dengan cara berikut ini:

Comments

Kemarin pas liat blog teman saya sangat terkesan melihat tulisan diblog teman yang keren-keren, Salah satunya yang seperti ini, jika kursor mouse didekatkan maka tulisan yang ada linknya berubah menjadi warna pelangi. Setelah cari-cari cara bikinya, ternyata mudah sekali teman. mau tau caranya ?

Comments

Animasi pada kursor ada berbagai macam, kita bisa melihat ketika kita berkunjung keblog orang. Kali ini Aku akan bagikan Tips membuat animasi bintang jatuh pada kursor seperti yang sedang Aku gunakan ini.

Comments

Bila komputer Anda sudah demikian lambat, mungkin sudah saatnya Anda mengosongkan isi dari folder “prefetch” yang ada di dalam folder Windows di drive “system” komputer Anda. Caranya, masuk ke drive “system” (biasanya terletak di drive C, kemudian




Comments

Langsung aja ya...Dicoba...Semoga bermanfaat !

Login ke akun Blogger anda, klik Layout-Edit HTML lalu pada bagian atas cari kode <head> dan masukan script berikut ini dibawahnya.

    <script type='text/javascript'>
    alert("Selamat datang di blog saya..Jangan lupa komen ya..")
    </script>

Comments

Windows XP ProfessionalWindows XP adalah suatu sistem pengoperasian (operating system) yang paling banyak dipakai sampai saat ini karena selain kemudahan dalam pemakaiannya Windows XP digunakan sebagai standarisasi pembelajaran yang di pakai oleh sekolahan-sekolahan dan perguruan tinggi pada umumnya.

Untuk melakukan penginstalan windows xp diperlukan ketelitian dan kesabaran dalam prosesnya karena memerlukan waktu yang lumayan lama.

Comments

Menu horizontal merupakan kumpulan beberapa link yang diletakkan secara horizontal dan biasanya ditempatkan di bawah header. Pada kesempatan ini, kita akan mengulas trik blogger tentang membuat menu horizontal secara sederhana. Mengapa dikatakan sederhana? Karena jika kita optimasi lebih mendalam, ternyata terdapat beberapa varian dari menu horizontal tersebut. Fungsi dari trik blogger ini adalah sebagai salah satu navigasi dalam blog agar memberikan layanan kemudahan shortcut link bagi pengunjung blog kamu.


Comments

Bagi temen-temen yang pengen upgrade smadav8.1 free jadi smadav pro bisa kok, nie saya nemuin caranya biar jadi Smadav Pro.
Langkah2 menjadikan smadav 8.1 jadi Pro:

Comments

Ada-ada saja software yang satu ini. Bayangkan, Anda dapat mengusir nyamuk dengan menggunakan sofware? Wah,, kemajuan teknologi informasi memang membuat aktivitas kita semakin mudah.

Nama softwarenya yaitu AntiMosquitosSoftware ini memang khusus dirancang untuk mengusir nyamuk.

Comments



laman blog yang panjang mungkin salah satu hal yang tidak disukai oleh pembaca. Solusinya pada halaman home jangan terlalu banyak menyimpan jumlah artikel. sebaiknaya dalam halaman home mempunyai maksimal 5 atau 3 artikel dan ditambah dengan pemanfaatan fungsi read more (baca selengkapnya).

Comments


Pertama,pergilah ke dashboard blogger anda,selanjutnya,pilih tata letak,dan pilih edit html.
Seperti biasa,contreng option expand widget templates,selanjutnya cari kode berikut:

Comments


Pusing2 semua warnet pade di kasih antiexecutable, gak bisa dech ngejailin tu warnet....?
Sambil bingung aku cari di mbah google E..... ternyata aku nemu ni Artikel..dan aku coba bisa.. Coba Aja sobat kalo di Warnet kamu ada antiexecutable nya...
Caranya ada di bawah ini : 

Comments

Tips Merawat Komputer

Mungkin saat ini, computer menjadi suatu barang yang wajib dikenal and diketahui terutama oleh kebanyakan mahasiswa. Memang tidak wajib, namun kita mengenal computer tentu saja akan membuat apa yang kita kerjakan semakin mudah. Pun lebih dari itu, sekumpulan computer yang terhubung dalam jaringan atau network dapat digunakan untuk berbagi sumber daya and informasi.
Pertanyaan yang sering mucul adalah, bagaimana kah cara yang bisa dilakukan tuntuk merawat computer..?  

Comments

Tips Membackup Registry Windows : Untuk tujuan pengoptimalan kinerja Windows, tidak jarang kita harus melakukan otak-atik terhadap registry Windows. Untuk melakukan pekerjaan tersebut dituntut kehati-hatian kita karena salah sedikit saja dapat berakibat fatal sehinga dapat memaksa kita untuk melakukan install ulang Windows. Oleh karena itu, sebelum melakukannya, sebaiknya kita melakukan pem-backup-an terlebih dahulu sehingga jika suatu saat terjadi trouble, kita dapat mengembalikan ke registry semula.

Untuk keperluan tersebut, kita dapat menggunakan freeware yang dapat kita temukan di internet dengan mudah. Namun dari pada susah-susah mencari atau mendownloadnya, kita dapat memperdayakan fasilitas yang ada di Windows, yaitu dengan menggunakan registry editor itu sendiri, langkah-langkahnya sebagai berikut.

Comments

Tips Menyembunyikan My Recent Documents dari Menu Start. Secara default, menu My Recent Documents ditampilkan pada menu Start. Jika menginginkan, kita dapat menyembunyikannya sehingga orang lain tidak dapat melihat jejak atas dokumen apa saja yang baru saja kita buka. Jika tertarik, silakan ikuti tipsnya bersama Motivasi Royan berikut ini.

Comments

Cara Mendisable My Computer Pada Windows XP. Jika komputer kita sering digunakan oleh orang lain, untuk keamanan mungkin kita perlu memberikan sedikit proteksi terhadap komputer tersebut. Salah satu proteksi yang dapat kita lakukan adalah dengan membatasi user lain untuk mengakses My Computer yang biasanya digunakan user untuk mengakses system drive komputer. Untuk melakukannya, silakan ikuti tahapan-tahapannya berikut ini bersama Motivasi Royan'

Comments

Comments

Bisnis Iklan Internet Adsense Camp Indonesia termasuk salah satu peluang yang dapat anda garap dengan mudah di internet. Yang perlu anda punya adalah website yang ramai pengunjung agar bisnis iklan anda laku. Caranya pun sangat sederhana, Anda tinggal menjadi partner Adsense Camp Indonesia tersebut dengan mendaftarkan website anda tentunya, setelah itu anda dapat kode iklan, lalu pasang di blog anda maka iklan para client Adsensecamp Indoensia akan muncul di website Anda, ketika iklan diklik orang lain maka anda dapat duit. Sederhana bukan?

Comments

Pengaturan Tulisan Older Post dan Newer Post


Mengatur Tulisan Posting Lama Posting Baru.Artikel kali ini memang bukan barang baru lagi,memang sudah banyak blogger-blogger disana yang memposting tentang mengganti atau menghilangkan tulisan older post dan newer post’ atau jika dalam blogspot indonesia,tulisan ’posting lama dan posting baru’.

Tapi di Pelajaran Blog akan menjabarkannya lebih rinci.

Comments

Untuk mempercepat Koneksi Internet dapat dilakukan dengan berbagai cara, ada yang menggunakan Software tertentu dan ada juga yang tidak perlu menggunakan software.

Dalam artikel Belajar Internet kali ini, Saya akan membahas mengenai Cara Meningkatkan Koneksi Internet Anda dengan tanpa menggunakan software.

Anda ingin tahu caranya ?

Comments

Bagi para Blogger semua, pasti tau apa itu Google, sebuah search engine yang sangat sering digunakan untuk mencari informasi atau file-file tertentu disana.

Nah, kali ini Saya ingin membagikan sedikit trik yang bisa mengubah sedikit tampilan Google dengan nama kita atau nama apa saja yang kita inginkan.

Comments

Tidak dipungkiri Youtube merupakan tempat reverensi video yang sangat besar. Di sana anda dapat memperoleh dan membagikan video-video rekaman anda. Sering kali beberapa orang bingung untuk mendownload video-video dari youtube, karena memang tidak disediakan tombol download.
Untuk mengatasi ini, banyak pihak ketiga yang membuat aplikasi atau web yang digunakan untuk mendownload video dari Youtube. Namun sebenarnya ada sebuah cara yang anda lakukan untuk dapat mendownload video youtube dengan cara yang sangat mudah dengan menyisipkan dua huruf “ok”. Caranya adalah sebagai berikut.

Comments

Hape sebagai modem untuk melakukan koneksi internet merupakan cara paling sederhana yang layak dilakukan bagi generasi yang serba kebelet, misalnya sekedar untuk ber YM ria lewat pc, atau membuka email dari rekan bukan kebelet merayu cewek lho?. Tapi bagi professional surfer saya kira kurang puas, kecuali bisa melakukan tweak juga pendongrak koneksi internet.

Comments

Arsip Blog jika menggunakan model Hirarki akan banyak memakan tempat di halaman depan blog anda. Untuk mensiasatinya kita bisa membuatkan srcoll pada kolom Arsip Blog tersebut. Dan tentunya ini akan membuat blog kita makin cantik saja.

Comments

Agar Postingan Tampil Judulnya Saja Ketika Label Diklik. Trik ini dimaksudkan agar ketika link "label" di klik, maka seluruh postingan yang ada di bawah label/ketegori tersebut yang muncul hanya Judulnya saja. Karenanya, tampilan seluruh postingan yang ada di bawah label tersebut akan tampil seperti halnya daftar isi, dan tentunya ini akan lebih memudahkan para pengunjung blog kita dalam mencari suatu artikel dengan cepat.

Comments

Kita kembali ke tutorial blog atau membuat blog....
sebelun saya menuliskan cara membuat judul posting menjadi judul blog, ada hal yang perlu saya jelaskan dulu (wah,,,kayak pak guru aje nih).

Apa itu judul halaman/judul blog? judul halaman bukan judul dari nam blog anda, judul halaman aadalah judul yang tampil pada bagian paling atas dari web browser anda, sepeti gambar di bawah ini.

Comments



Kayaknya bagi para pemilik warnet untuk segera pindah dari deepfreeze karena sudah ada tool untuk meng unfreeze deepfreeze ver 6 Standart, jadi kita klik tool tersebut tanpa perlu menggunakan live CD linux....sangat ;mudah digunakan dan sangat powerfull.

Comments

Total Video Converter adalah solusi lengkap untuk video yang mendukung konversi membaca, memutar semua jenis format video dan audio dan mengkonversi mereka ke format video populer. Total Video Converter yang kuat termasuk media konversi mesin internal sehingga Anda dapat mengkonversi file media dengan kecepatan sangat cepat.

Comments

Smadav 2010 Rev 8.1 Maret 2010 akhirnya dirilis ke publik setelah disempurnakan dan dites selama sebulan lebih di lab Smadav. Revisi kali ini adalah revisi terbesar yang pernah dilakukan di Smadav. Bisa dikatakan ini adalah versi terbaik Smadav yang pernah ada. Sangat banyak penyempurnaan yang dilakukan, penyempurnaan utamanya adalah pada engine scanner, fitur karantina, proteksi registration key, penanganan error, dan masih banyak lagi. Untuk yang lebih lengkap silakan lihat di daftar paling bawah.

Comments